dry ice

STAR ICE Agen Jual Dry Ice Biang Es dan Es Kering Depok

Agen Jual Dry Ice Biang Es  dan Es Kering Depok

Agen Dry Ice Biang Es dan Es Kering Depok – Jual Dry Ice Jakarta Saat menghadapi masalah cetakan loteng, banyak pemilik rumah dihadapkan pada tugas menakutkan untuk memecahkan masalah yang jauh dari pekerjaan perbaikan rumah biasa. Menyingkirkan cetakan loteng tidak seperti merombak kamar mandi atau dapur atau melukis rumah. Cetakan berbahaya dan hidup. Dan ketika harus menyingkirkannya, ada satu ton informasi yang saling bertentangan di luar sana.

Banyak pemilik rumah bahkan tidak pernah tahu ada tempat tinggal jahat beracun di atas kepala mereka di rumah mereka secara bertahap mengonsumsi papan penghiasan yang membentuk atap. Sebenarnya lebih dari separuh masalah cetakan loteng yang kita hadapi secara rutin hanya ditemukan saat pemilik rumah memutuskan sudah waktunya untuk menjual rumah mereka.

Kami telah melihat banyak, banyak, penjualan rumah jatuh sepenuhnya melalui hanya karena inspektur rumah menemukan jamur bersembunyi di daerah loteng, memberi makan di papan atap. Salah satu alasan terbesar untuk ini adalah warna cetakan yang paling umum yang tumbuh di loteng sebelah utara garis Mason-Dixon adalah warna hitam yang ditakuti. Banyak pembeli rumah potensial takut dengan pigmen cetakan hitam ini, dengan berpikir bahwa ini Jual Biang Es Jakarta adalah “cetakan hitam beracun” bagan stachybotrys yang ditakuti. Tapi sebenarnya ini hampir tidak pernah terjadi. Apa yang membuat cetakan hitam hitam hanyalah pigmen melanin, pigmen yang tidak berbahaya yang ada di kulit kita untuk melindungi kita dari sinar UV yang berbahaya yang dihasilkan oleh sinar matahari. Ini melayani tujuan yang sama dalam cetakan. Cetakan loteng hampir tidak pernah menjadi cetakan hitam yang lebih mematikan seperti cetakan loteng hampir selalu tumbuh selama musim dingin karena hilangnya panas sederhana, ditambah dengan ventilasi atap yang tidak memadai atau tidak dirancang dengan benar atau terpasang.

Masalah Ventilasi: Bagaimana Cetakan Tumbuh

Saat cuaca dingin di musim dingin, kita menyalakan sistem pemanas rumah kita. Tentu panas naik, dan bila kita tidak memiliki insulasi yang memadai atau bila terlalu dingin untuk bertahan dengan kehilangan panas, udara panas ini masuk ke loteng itu sendiri. Bila atapnya berventilasi dengan benar, udara panas ini disalurkan keluar dari loteng melalui apa yang disebut keluar membawa ventilasi udara. Ini adalah dalam bentuk ventilasi kotak, ventilasi listrik, ventilasi akhir    jual dry ice jakarta selatan  pelana, atau ventilasi ridge. Agar keluar mengambil ventilasi udara agar bekerja dengan baik, atap membutuhkan sistem ventilasi udara masuk. Ventilasi ini memungkinkan udara dingin bergerak melalui loteng sementara udara panas dipaksa keluar melalui ventilasi udara yang keluar.

Bila ini tidak terjadi, udara panas menjadi terperangkap di loteng dan bersatu melawan papan atap dingin yang membeku. Ini menciptakan massa udara panas yang memenuhi bentuk kondensasi dingin yang disebut titik embun, dan biasanya menghasilkan tetesan air atau embun beku. Kelembaban ini memulai siklus pertumbuhan jamur yang menyebabkan infestasi jamur loteng.

Cetakan loteng biasanya hanya tumbuh di musim dingin kecuali jika Jual Es Kering Jakarta disebabkan oleh kebocoran atap langka atau basement basah atau ruang merangkak mengirimkan uap air ke atas. Alasannya hanya tumbuh selama 5-6 bulan musim dingin adalah selama sisa tahun suhu yang dicapai di loteng terlalu panas, untuk pertumbuhan jamur yang agresif.

Solusinya:

Saat mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah jamur pada papan loteng, rata-rata pemilik rumah bingung. Mengapa? Nah dalam mendapatkan beberapa perkiraan untuk pembersihan dia sering dihadapkan dengan saran yang sama sekali berbeda dari kontraktor lokal yang masing-masing bersikeras bahwa metode mereka “terbaik” atau “benar”. Kami telah bertemu korban cetakan yang memiliki 5-6 perkiraan berbeda dengan 5-6 “solusi” berbeda yang membuat kepala pemilik rumah berputar seperti apa yang harus dilakukan, jika mereka jika tujuannya adalah pemberantasan permanen. Alasan mengapa ada banyak pendekatan yang berbeda untuk pembersihan cetakan adalah akibat langsung dari otoritas pelatihan cetakan atau lembaga sertifikasi atau sekolah yang tidak pernah benar-benar menentukan produk mana yang akan digunakan kapan. Juga kontraktor rata-rata memiliki pemahaman yang terbatas terhadap proses kehidupan sebenarnya dari cetakan dan proses mikrobiologisnya yang sebenarnya.

Perbaiki Ventilasi / Kebocoran:

Dalam memecahkan setiap cetakan, ini adalah suatu keharusan untuk menghilangkan sumber kelembaban, dan ini berarti memperbaiki masalah ventilasi. Sedangkan teori yang berlaku adalah memasang ventilasi di punggungan kita temukan bahwa ini sering tidak bernafas seperti yang diiklankan. Kami merekomendasikan ventilasi kotak ditempatkan sedekat mungkin dengan puncak, mereka hampir tidak pernah menyumbat atau bocor dan bekerja dengan sangat baik meskipun penggunaannya telah jatuh dari mode. Selanjutnya pastikan asupan udara masuk cukup memadai dalam bentuk ventilasi soffit. Tidak ada yang namanya terlalu banyak ventilasi soffit.

Membunuh Mould berarti Membunuh Akar:

Salah satu komponen yang paling banyak dilihat dan disalahpahami untuk pemberantasan dan penghapusan cetakan permanen adalah membunuh akar cetakan. Ketika orang rata-rata memikirkan cetakan, mereka biasanya membayangkan beberapa kenangan akan roti atau keju berjamur. Otak manusia suka menyimpan kenangan berdasarkan hubungan, dan kita memikirkan hal-hal kabur yang bisa kita lihat di permukaan masalah cetakan seperti cetakan itu sendiri. SALAH! Apa yang bisa kita lihat barang kabur sebenarnya adalah tubuh buah atau bagian reproduksi organisme cetakan, itu adalah s

Leave a comment